Latest News

Wednesday, December 12, 2018

Eco Racing Pemelihara Mesin Kenderaan dan Penghemat Bahan Bakar Kenderaan



Eco Racing adalah aditif bahan bakar yang aman untuk mesin karena terbuat dari bahan bahan organic 100%, hasil Penelitian Sarjana ITB selama 10 tahun, Telah lulus uji Lemigas dan Petrolab, uji dynotest oleh Tabloid MotorPlus, uji emisi di dishub , Toyota Auto 2000, dan Astra dan Tunas Daihatsu. Manfaat utamanaya adalah untuk Perawatan mesin, Meningkatkan Performa mesin, Menyempurnakan pembakaran, memberikan penghematan dan menghilangkan polusi.
Semakin tinggi KOMPRESI MESIN semakin tingggi kebutuhan RON.

Contoh Mobil Avanza Rasio Kompresinya mesin 11,0:1 maka idealnya membutuh RON minimal 96-98 . Jika dipaksa menggunakan BBM RON lebih rendah maka akibatnya Knocking.

Knocking adalah terbakarnya campuran bensin dan udara di ruang bakar karena tekanan piston sebelum mendapat percikan api dari busi. (Terbakar terlalu cepat sebelum waktunya). Istilah lain Knocking itu MBREBET

Efek dari Knocking :
- Boros BBM
- Tenaga Loyo
- Mesin berkerak
- Oli cepat kotor
- Polusi
- Piston jebol
- Turun mesin

Manfaat Eco Racing
- Meningkatkan 5-10 RON
- Menghilangkan Knocking
- Hemat 50%
- Power dan torsi meningkat
- Membersihkan kerak
- Melindungi mesin dg Nano Teknologi
- Menghilangkan polusi CO hingga 100%

Jadi Eco Racing memberikan solusi Jalan Tengah meski kebanyakan Masyarakat masih memilih BBM Murah dg RON rendah atau subsidi, seperti Bensin RON88 jika dicampurkan Eco Racing RON meningkat jadi 93 agar tdk Knocking.

Begitupun jika Eco Racing dicampur BBM RON 90 maka hasilnya RON 95.



Hubungi di WA kami
0821 1433 1414

No comments:

Post a Comment