Latest News

Sunday, December 23, 2018

Bisnis Network Marketing Sangat Menjanjikan Masa Yang Akan Datang


Kenapa di network marketing bisa mendapatkan penghasilan besar????
Ini rahasianya.....


1. Network marketing tidak butuh modal besar.

Pada umumnya untuk memulai bisnis biasanya kita terkendala modal dana. Mungkin jutaan, mungkin puluhan juta atau bahkan ratusan juta.

 Di bisnis network marketing TIDAK BUTUH modal segitu besar. Biasanya untuk joint di bisnis network marketing hanya butuh biaya ratusan ribu sampai 1 juta saja. Kalaupun ada yang pendaftarannya lebih dari 1 juta, pasti harga produknya mahal.


2. Di Network Marketing tidak butuh strategi yang rumit

Pada bisnis umumnya, kadang kita perlu atur strategi khusus untuk promosi, memasarkan produk atau bahkan untuk mengalahkan pesaing.

Di Network Marketing tidak perlu strategi yang rumit. Modal utama di network marketing hanya berbagi cerita saja, tidak perlu pilih pilih orang, semua yang kita temui kita cerita saja...mengalir begitu saja.
Dan tidak ada istilah 'pesaing' dalam network marketing, crossline juga team kita...saling menguatkan dalam grup bisnis yang sama.


3. Menjalankan network marketing tidak harus membutuhkan backing atau back up dari "orang kuat"

Saat menjalankan bisnis kadang perlu mendapatkan "perlindungan khusus" dari pejabat atau orang kuat supaya bisnis tidak terganggu dan aman serta lancar.

Di bisnis network marketing tidak perlu backing big bos...karena network marketing tergantung pada diri kita sendiri, semakin kita aktif bergerak dan presentasi maka semakin besar peluang kita untuk sukses.


4. Network marketing tidak perlu lokasi yang strategis

Di bisnis pada umumnya, lokasi menentukan lancar tidaknya bisnis, seandainya mendapatkan lokasi yang strategis tentu peluang bisnisnya lebih besar. Sebaliknya, peluang mengecil apabila bisnis dijalankan di lokasi yang kurang strategi.

Di bisnis network marketing, semua bisa dijalankan dimanapun dan kapanpun bahkan dalam situasi apapun. Cukup cerita..cerita ...cerita saja kepada siapapun yang kita temui.


5. Network marketing bisa menggelinding seperti bola salju.

Pada bisnis umum, semua potensi bisa dihitung dan diprediksi

Di bisnis network marketing tidak bisa prediksi keuntungan dan penghasilan yang kita dapat. Ketika grup kita semakin besar dan terus membesar maka semakin kita tidak bisa mengontrol, menstop atau memprediksi penghasilan kita...semua mengalir tanpa henti.
Dan yang paling penting, bisnis network marketing yang baik adalah memberi kesempatan sukses yang sama kepada semua mitra yang gabung, tidak hanya menguntungkan yang gabung lebih awal saja.
Eco Racing adalah contoh network marketing yang adil, yang aktif lah yang lebih sukses, yang daftar belakangan bisa lebih sukses dari yang pertama gabung....dan buktinya sudah banyak.

LALU...APA MODAL UTAMA MENJALANKAN NETWORK MARKETING????
MODALNYA CUMA SATU : ...cerita...cerita dan cerita kepada semua orang yang kita temui.

SEMANGATTTTTT


Sekedar pencerahan untuk semuanya:

MLM ???? ....Banyak orang yang anti dan tidak suka MLM, biasanya karena 2 hal:
1. Trauma karena pernah gagal dan berantakan di MLM sebelumnya.
2. Merasa tidak mampu mengajak atau merekrut orang.

Mari kita bahas satu persatu:
1. Trauma karena pernah gagal dan berantakan di MLM sebelumnya:
Biasanya orang trauma karena salah memilih MLM atau bisa jadi MLMnya sudah bagus tapi salah cara menjalankannya.
Nah supaya tidak salah memilih MLM maka kita harus hindari MLM beresiko tinggi.
Ciri ciri MLM beresiko tinggi:
- tidak ada produknya
- ada produk tapi hanya untuk simbolisasi

Apabila kita ikut MLM yang tidak ada produknya, maka praktis kita akan rugi ketika bisnis MLM kita berhenti atau bubar karena selama gabung tidak pernah terima produk, contohnya investasi yang di MLM kan dengan janji sekian tahun lagi akan terima untung.....nah kalo ternyata pada saatnya tiba keuntungan yang dijanjikan tidak terealisasi maka sudah pasti kita rugi, bahkan kita juga punya beban mental terhadap mitra yang kita rekrut. Demikian juga dengan MLM yang ada produk tapi produknya hanya sebagai simbolisasi, artinya produk bukan berupa barang yang benar benar kita butuhkan saat itu juga.

Bagaimana seandainya MLMnya sudah bagus tapi kita salah menjalankannya. Salah satu contohnya yang sering terjadi adalah asal keluar uang banyak (apalagi kalau uangnya dari hutang) tapi tanpa perhitungan yang matang, akhirnya bisnis bubar dan rugi. Jadi jangan asal keluar uang (apalagi hutang) tanpa konsep dan perhitungan yang matang.

2. Merasa tidak mampu mengajak dan merekrut orang.
Nah ini kesalahan dasar,bisnis MLM yang benar adalah bukan melulu memikirkan mengajak orang tapi yang paling penting adalah MENCERITAKAN KEHEBATAN PRODUKNYA. Kita cerita saja, soal dia tertarik atau tidak itu urusan belakang. Jadi inti dari bisnis MLM adalah berbagi cerita....itu saja.

Semoga cerita singkat ini bisa memberi pencerahan untuk semuanya.....salah suksessss.....

Bagaimana dengan MLM bernama Eco Racing dari PT BEST ini.....
Saudaraku, ECO RACING ADALAH MLM TERMUDAH YANG PERNAH ADA....TIDAK AKAN RUGI GABUNG DI ECO RACING.
Apanya yang rugi kalau gabung 1 juta terima produk senilai 1.25 juta. Apalagi produk eco racing kita butuhkan sehari hari.

Kenapa ini MLM termudah? Bayangkan disini tidak ada kewajiban tutup point bagi yang belum terima hadiah mobil. Dan semua reward atau hadiah syaratnya hanya akumulasi omset.....AKUMULASI ....jadi dari kita dan grup kita pertama kali gabung dan belanja ulang, semua dijumlahkan terus....sehingga cepat atau lambat kita akan sampai menerima reward dan hadiah.....

Jadi, tunggu apalagi...ayoooo....tetap semangat.

No comments:

Post a Comment